Selasa, 17 April 2018

Sabun Black Walet With Propolis

Sabun black walet with propolis
Black walet with propolisSabun black walet with propolis adalah produk high class dari PT SARI. Sejak lama, perusahaan ini dikenal piawai membuat racikan skincare berkualitas dengan bahan alami. Jauh sebelum sabun black walet itu ngetop di pasaran, mereka pernah menjual sabun propolis. Memang produk ini kurang terdengar gaungnya.

Selain black walet with propolis ini, sebetulnya PT SARI juga memproduksi sabun olive zaitun di pasaran sangat laris sekali, soap Black Walet with propolis yang baru ini saja sudah terdaftar baik secara nasional atau international dengan izin kesehatan dari BPOM, GMP, ISO dan Produk no.1, halal,  Sabun black walet with propolis adalah sabun yang paling aman dan paling bagus untuk semua jenis kulit itu terbukti dengan ada izin kesehatan dari dalam dan luar negeri.

Black walet with propolis berbahan ekstrak sarang walet, coconut oil, dan propolis Grade A dll. Dari kandungan sabun black walet ini sudah barang tentu sudah tidak diragukan lagi khasiat dan manfaat nya untuk kulit anda supaya tampil lebih jos dan kinclong cantik menawan da menawan hati siapapun yang melihat anda.

Sabun black walet pun seperti itu. Banyak komposisi lain disamping ekstrak sarang walet yang terpendam pada sabun batang ini. Namun apakah semua bahan ini aman digunakan, tanpa efek samping, tidak menimbulkan reaksi breakout atau iritasi? Tunggu dulu. Anda harus membaca review sabun muka black walet ini hingga tuntas jika ingin tahu apa itu sabun black walet sebenarnya.

Ini kata siapa berbahaya, anda dengar dari orang mana dan atas pertimbangan apa. Memang bagi sebagian pengguna terjadi pengelupasan kulit saat memakai skincare baru. Lantas orang tersebut mengatakan tidak cocok dengan produk ini. Lebih parah mereka berkesimpulan bahwa black walet berbahaya. Padahal sebetulnya mereka sedang mengalami proses purging atau detox saja.

https://www.tokopedia.com/salsabilahanun/sabun-pemutih-black-walet-sertifikat-dunia

Menurut dokter kecantikan dr. Liza Suzana Bonora, kulit manusia normal secara alami akan mengelupas 40%-60% dalam dua minggu atau per 12 hari dan akan mencapai 100% dalam 21-28 hari. Akan tetapi proses ini tidak terjadi secara bersamaan sehingga kulit menjadi tumpang tindih dan terlihat kusam. Bila hal ini terjadi, sudah waktunya anda melakukan peeling untuk membantu pengelupasan. Lalu apakah langsung mengganggap kulit mengelupas dengan peeling ini berbahaya? Tidak. Ini reaksi yang alami. Dan memang ada bahan-bahan yang ditujukan untuk membuat kulit mengelupas bahkan produk herbal sekalipun.


Oleh karena itu, proses detox sabun black walet ini tidak perlu membuat anda merasa kawatir apalagi sampai menyimpulkan ini produk berbahaya. Kalau berbahaya bagaimana bisa dapat ijin didalam dan luar negri seperti  BPOM, GMP, ISO dan Produk no.1 di indonesia, HALAL. Efek samping yang anda lihat setelah memakai sabun black walet ini terjadi karena ia memang sedang membersihkan pori-pori kulit yang tersumbat akibat sebum berlebih dan sel-sel kulit mati yang menumpuk. Akhirnya terjadi proses pengelupasan sebagai reaksi awal pemakaian black walet soap. Hal tersebut juga di iyakan oleh pakar kecantikan, Lani Hastiningtyas. Ia mengatakan jika purging berasal dari kata purge, artinya pembersihan. Efek purging/detox pada sabun black walet bisa terjadi sekitar 2-3 minggu. Jadi ingat, kalau ada yang bertanya, amankah sabun black walet? jawabnya ia sangat aman digunakan

sabun olive zaitun


Harga Sabun black walet Rp 160.000 / paket (4 pcs) isi 40 gram
Order Sabun black walet   isi 40 gram 2 paket cash back Rp 70.000


ORDER
sms/wa : 085314632070


WA Komunitas Raja Lele Tasik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar